Webinar Integritas Akademik di Tengah Menjamurnya Jurnal Predator : Strategi Publikasi Di Jurnal Internasional Bereputasi


Publikasi pada jurnal internasional terindeks dan berimpact faktor seperti Scopus atau Web of science merupakan persyaratan khusus bidang publikasi bagi para dosen yang akan mengajukan atau dalam Jabatan fungsional dosen Lektor Kepala dan Guru Besar.  Hal ini berdampak pada meningkatnya ikilm akademik dosen dalam hal publikasi di jurnal internasional terindeks dan berimpact. Dalam mendukung meningkatnya publikasi dosen,  UNISSULA juga meningkatkan insentif  karya ilmiah baik buku maupun artikel nasional maupun internasional. Namun begitu, masih ditemui artikel predator pada pengusulan insentif karya tulis oleh dosen. Berdasarkan hal tersebut, LPPM UNISSULA akan mengadakan kegiatan yang bertemakan “Integritas Akademik di Tengah Menjamurnya Jurnal Predator : Strategi Publikasi Di Jurnal Internasional Bereputasi” yang akan dilaksanakan pada :

Hari/tanggal : Kamis, 17 September 2020
Pukul : 08.30 – 12.00 WIB.
Media : Zoom Meeting
Meeting Id : 880 4898 4904
Password : 062670

Bagi dosen yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat melakukan pendaftaran di link berikut http://bit.ly/strategipublikasi. Sertifikat hanya akan diberikan kepada peserta yang mendaftar melalui link tersebut dan mengikuti acara sampai akhir.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *